Home » » Obat Lambung Bocor Herbal Extra Teripang | Gamat

Obat Lambung Bocor Herbal Extra Teripang | Gamat

Written By Ressi Karina on Selasa, 21 Mei 2013 | 00.25


Cara Cepat Mengatasi Lambung Bocor Dengan Alami


Obat Lambung Bocor Herbal adalah pengobatan herbal dan alami terbaik yang ada saat ini untuk mengobati dan menyembuhkan secara cepat dan oftimal tanpa operasi dan kemotrapi. JellyGamat Gold-G adalah pengobatan herbal terbaik mambantu mempercepat pengobatan penyakit lambung secara alami dan aman dan tidak menimbulkan efek samping. Gold-G extra teripang  terdapat banyak khasiat dan manfaat yang terdapat didalamnya sebagai solusi alami atasi lambung bocor.


Bocornya lambung atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Jika sudah terjadi kebocoran lambung seperti ini, dirinya mengakui kemungkinan adanya penyakit jenis lain yang timbul karena masalah ini. Seperti lengketnya usus halus di dalam rongga perut. Jika sudah demikian, kerja usus halus tentunya menjadi terhambat.

Gejala awal lambung erosi adalah nyeri di ulu hati. Awalnya memang sering penderita sudah mengeluh “sakit maag”. Jika sudah terjadi kebocoran lambung gejalanya adalah nyeri ulu hati yang hebat seperti rasa terbakar. Memang kesepuluh penderita tadi mengatakan bahwa, nyeri lambungnya lebih hebat dari biasanya. Dan pada kasus bocor lambung pada umumnya penderita sudah sering menderita nyeri lambung berulang.
Karena nyerinya yang hebat penderita bisa jatuh dalam kondisi syok. Nyeri ulu hati lama-kelamaan menyebar ke seluruh perut. Sesak terjadi karena asam lambung mengiritasi sekat rongga dada. Penderita tampak gelisah, kesakitan dan lebih nyaman dalam posisi duduk untuk mengurangi nyerinya dan supaya lebih enak bernafas. Akhirnya timbul panas badan dan muntah berisi darah kecoklatan pada kondisi penyakit yang sudah lanjut.

Khasiat Teripang Mengobati Lambung Bocor Secara Efektif

Obat Lambung Bocor Herbal JellyGamat Gold-G  merupakan solusi tepat sebagai Obat Jantung Bocor Ampuh, aman, alami, tanpa efek samping. Terbuat dari teripang yang telah teruji dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit.


Teripang mengandung 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah Yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung.

Tentang khasiatnya untuk penyembuhan penyakit lambung dikemukakan oleh dua orang peneliti yaitu Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan asam lambung penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Lebih jauh, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Obat Lambung Bocor Herbal JellyGamat Gold-G extra teripang mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit lambung yang bocor secara alami yang dimana telah dijelakan diatas mengenai khasiat dan kemapuhanyang terdapat didalam Gold-G untuk pengobatan penyakit lambung. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.


"Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian JellyGamat Gold-G Pembayaran Setelah Barang Diterima"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Lambung Bocor Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger