Home » » Pengobatan Ginjal Bocor | Obat Herbal | Alami

Pengobatan Ginjal Bocor | Obat Herbal | Alami

Written By Ressi Karina on Kamis, 13 Juni 2013 | 21.42

Ginjal Bocor Bisa Diobati Dengan Obat Herbal Alami


Pengobatan Ginjal Bocor. Sindroma nefrotik atau ginjal bocor merupakan suatu sinrom yang ditandai dengan proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia, dan edema. Sindrom ini dapat terjadi karena faktor yang menyebabkan permeabilitas glomerulus.  Obat Ginjal Bocor Herbal kini hadir dengan menggunakan ramuan tradisional yang telah diolah secara modern ,dengan menggunakan bahan alami utama yaitu khasiat dari etxra teripang atau yang sering disebut dengan gamat laut.

Ginjal bocor dalam dunia medis disebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine.

Gejala utama yang terjadi ginjal yang bocor adalah keluarnya protein melalui urine, tubuh yang kekurangan kadar albumin atau protein normal, tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol.

Penyebab dari ginjal bocor jika dilihat dari segi medis, yakni adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab.

Selain itu, adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui sehingga infeksi yang terjadi lebih parah atau semakin buruk. Infeksi yang terjadi pada ginjal yang merupakan penyebab dari ginjal bocor ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan keguguran.


Jika ada yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati penderita ginjal bocor ,kini hadir ramuan alami yang dapat membantu penyembuhan dan pengobatan secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Kini ada Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang di jamin 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus diolah secara moderen melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Berdasarkan hasil penelitian, Nutrisi pada teripang mampu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor generasai sel. Teripang ini mampu merangsang regenrasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Jelly Gamat Gold-G, terdapat kandungan yang mampu melindungi, memperbaiki serta mengobati organ dengan baik. Obat berbahan dasar teripang emas ini memiliki zat istimewa yang disebut dengan cell growth factor. Zat dengan kemampuan meregenerasi sel baru guna mengganti sel lama yang telah tua dan rusak dalam waktu yang relatif tidak lama. 

Keampuhan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit Ginjal Bocor dikarenakan pada ekstra teripang yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit Ginjal Bocor. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. 

Mencari Pengobatan Ginjal Bocor solusi herbal dengan menggunakan JellyGamat Gold-G adalah cara terbaik yang tepat dan efektif tuntaskan penyakit secara alami tanpa operasi yang aman.

Testimoni Pengobatan :


  • Nama :Nuraini Kamil
  • Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak1992
  • Produk : Gold G
  • Asal : Kota Medan
  • usia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi di mana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold G, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Cukup Mengirimkan Pemesanan Melalui SMS ,Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.

Ketik :   OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792773

Contoh :   OHAR , Reska , Jl. Mawar Blok Bunga No 7, Jakarta, 5 Botol Kirim Ke 081912792273

Catatan : Cantumkan Kode OHAR Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs.

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal , Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Lambung Bocor Herbal - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger